foto1
Visi RSUD Kardinah
foto1
Misi RSUD Kardinah
foto1
Raden Ajeng Kardinah
foto1
Pelayanan RSUD Kardinah
foto1
Peragaan Cuci Tangan

(0283) 356067
rsukardinahtegal@gmail.com
SMS: 081 393 50 8000



 PELAYANAN PENGADUAN

   
Address:      Jl. KS. Tubun No. 4 Kejambon
Tegal
Jawa Tengah  - 52124
Indonesia
 

Phone:      (0283) 350577
Fax:      (0283) 353131
Mobile:      081 393 50 8000
          email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

REKAPITULASIPENGADUANPENGGUNAJASARSUDKARDINAH
JUNI 2017

 

No

Sumber Pengaduan

Tanggal

Isi Pengaduan

1

6285743777xxx

02-06- 2017

02:34

Assalammu'allaikum Wr. Wb. Selamat pagi bpk pimpinan RSUD KARDINAH TEGAL. Saya (ALI UMAR alamat. Jl Merpati Rt05/07 kel. Randugunting tegal) mengadukan bahwa saya sdh berkali2 mengirim sms untuk mengambil No Antrian melalui Via Sms dari jm setengah 5 sampai jm 6 bahkan sampai setengah 7 tp tdk ada Respon /tanggapan sm sekali, sampai skrng pun blom dpt jawaban. Matus suwun

2

6282324895xxx

02 Jun 2017 06:36

Saya nmr antrian dokter 19,resep masuk jam 9 sampai sekarang belum di proses sedang pasien yg di belakang saya sudah terima obat bagaimana ini

3

6285600626xxx

02 Jun 2017 06:37

As wr wb bos toilet selatan aliran buangan mampet"mhn di respon..mksh

4

6282324895xxx

02 Jun 2017 06:38

Sudah 2jam saya tunggu obat lama bener

5

6285290209xxx

02 Jun 2017 08:23

Ass..dr Arbi praktek tiap hr apa? Trims

6

6287731222xxx

04 Jun 2017 05:26

Pasien kartimah alamat desa kehadiran rt17/2 taruh Tegal keluhan impus lepas dibiarkan sampe pas jam besok saya masuk ko lepas telanjang bulat dibiarkan, kalo pas lagi menggigil bagaimana ap ga tersiksa pasien ruang (HCU) kamar 7B 3/6/2017jm5trimakasih. Maaf desa kesadikan

7

6285290985xxx

06 Jun 2017 12:18

Pendaftaran model apa sih.knp gak bisa.

8

6285378352xxx

09 Jun 2017 04:26

Dewi Ratih Pagiyanten Adiwerna Assalamualaikum... ijin menyampaikan mohon ditambah untuk kursi roda di bagian poli karena saat mau periksa kehabisan dan saat mau pinjam di IGD maupun dewadaru juga dipakai semua. terimakasih

9

6285777075xxx

10 Jun 2017 11:33

Pak ? Tolong cara daftar lewat sms ke RSUD kardinah, pak.

10

6289610070xxx

10 Jun 2017 01:29

Pagi..saya mau tanya jadwal vct hari sabtu ada gak..terimakasih

11

6283861515xxx

12 Jun 2017 11:39

Maaf pak saya kurang jelas.. contoh zmz yang benar gmana.

12

6289650311xxx

14 Jun 2017 05:30

Di dekat pendaftaran perlu di kasih denah tuh habis ini kemana habis ini kemana , dapat resep luar akhirnya yg di rsu tidak ke ambil, tdk tau soale.

13

6287787052xxx

15 Jun 2017 02:13

aslmlkum..slmt pagi pa sms sy ga prnah di blz yah.dr kmrin jam 5 pg

14

6282329952xxx

16 Jun 2017 08:16

Imam sofan,sidapurna.mohon ruang tunggu pasien icu disediakan loker untuk penyimpanan barang.agar terlihat rapi.terimakasih

15

62816759xxx

17 Jun 2017 05:39

Safaraz Brebes hari ini 17 Juni,kondisi obat sdh selesai diracik bukannya langsung diserahkan ke pasien rawat jalan malah ditumpuk terus, pasien dibuat lama nunggu. Tegar dong loket e, biasanya juga cepet gak ada obat yg ditumpuk segitu banyaknya jangan begini terus dong

16

6287830106xxx

20 Jun 2017 12:18

Mohon maaf saya dr dokter dapat tgl 20. Tidak boleh kurang nya gimana?

17

6281809571xxx

20 Jun 2017 03:19

DIDIP Kramat RM 12345# no 002,datang tgl 2017-06-20 BPJSCENTER sebelum jam pendaftaran tutup#Pendaftaran SMS jam:05:00 tutup jam:09:00#tunjukkan SMS ke petugas.RSUDKardinah tapi kenyataannya saya No 31

 

 

 

REKAP SURVEI KEPUASAN PENGGUNA JASA

RSUD KARDINAH TEGAL

Periode September 2016

1.

Instalasi Rawat Jalan

 

Nilai Indeks

 

Nilai Konversi IKM

 

a.

Poli Dewadaru

 

2,90

 

72,46

 

 

b.

Poli Urologi

 

3,03

 

75,79

 

 

c.

Poli Bedah Umum

 

2,96

 

74,02

 

 

d.

Poli Bedah Saraf

 

3,10

 

77,57

 

 

e.

Poli Kulit

   

2,96

 

73,93

 

 

f.

Poli Orthopedi

 

3,10

 

77,51

 

 

g.

Poli Psikologi

 

3,28

 

82,01

 

 

h.

Poli Paru

   

3,17

 

79,17

 

 

i.

Poli Penyakit Dalam

 

3,01

 

75,26

 

 

j.

Poli Kebidanan

 

2,97

 

74,16

 

 

k.

Poli Gigi

   

3,12

 

77,9

 

 

l.

Poli THT

   

2,97

 

74,25

 

 

m.

Poli Anak

   

3,24

 

80,94

 

 

n.

Poli Mata

   

3,01

 

75,26

 

 

o.

Poli Jantung

 

3,22

 

80,41

 

 

p.

Poli Jiwa

   

3,01

 

75,26

 

 

q.

Poli Saraf

   

3,22

 

80,41

 

 

r.

Poli Epilepsi

 

3,44

 

85,91

 

 

s.

Poli Stroke

 

3,06

 

76,5

 

 

t.

Poli VCT

   

3,17

 

79,34

 

 

 

Rata - rata

 

 

3,10

 

73,11

2.

Instalasi Rawat Inap

         

 

 

a.

Ruang Puspanidra

 

3,05

 

76,15

 

 

b.

Ruang Lavender Bawah Pria

3,12

 

77,98

 

 

c.

Ruang Rosella

 

3,04

 

76,00

 

 

d.

Ruang Cendana 1

 

3,15

 

78,63

 

 

e.

Ruang Cendana 2

 

3,22

 

80,59

 

 

f.

Ruang Cendna 3

 

2,99

 

74,73

 

 

g.

Ruang Dahlia

 

3,18

 

79,52

 

 

h.

Ruang Mawar

 

3,18

 

79,43

 

 

i.

Ruang Wijaya Kusuma Bawah

3,16

 

79,11

 

 

j.

Ruang Wijaya Kusuma Atas

3,02

 

75,5

 

 

k.

Ruang Edelweis Bawah

3,03

 

75,79

 

 

l.

Ruang Edelweis Atas

2,91

 

72,78

 

 

m.

Ruang Dewadaru

 

3,11

 

77,73

 

 

n.

Ruang Lavender Bawah Wanita

3,10

 

77,41

 

 

o.

Ruang Lavender Atas Pria

3,17

 

79,13

 

 

p.

Ruang Lavender Atas Wanita

2,88

 

72,07

 

 

r.

Ruang HCU

 

3,34

 

83,43

 

 

s.

Ruang Unit Stroke

 

3,18

 

79,52

 

 

 

Rata - rata

 

 

3,10

 

77,53

3.

Instalasi Farmasi

         

 

 

a.

Farmasi Rawat Inap

 

3,21

 

80,14

 

 

b.

Farmasi Rawat Jalan

 

2,878

 

71,95

 

 

c.

Farmasi Dewadaru

 

2,58

 

64,61

 

 

 

Rata - rata

 

 

2,89

 

72,23

4.

 

Haemodialisa

 

3,48

 

86,98

 

5.

 

Radiologi

   

3,02

 

75,53

 

6.

 

Rehab Medik

 

3,11

 

77,83

 

7.

 

Laboratorium

 

3,12

 

78,10

 

8.

 

ICU

   

3,23

 

80,76

 

9.

 

IGD

   

3,08

 

77,09

 

10

 

Loket Pembayaran

 

3,06

 

76,50

 

 

 

Rata - rata

 

3,06

 

76,5

 

 

     

Rata - rata Keseluruhan Nilai Indeks

3,13

 

 

Rata - rata Keseluruhan Konvensi IKM

77,68

STANDAR PELAYANAN LABORATORIUM

RSUD KARDINAH KOTA TEGAL

 

 

NO

 

KOMPONEN

 

URAIAN

1.

Persyaratan Pelayanan

Rawat Jalan :

1.      Pasien terdaftar di loket pembayaran

2.      Surat permintaan pemeriksaan dari dokter poliklinik

3.      Rujukan dokter dari klinik umum

4.      Surat pengantar dari IGD

Rawat Inap :

1.      Surat permintaan pemeriksaan dari dokter spesialis atau dokter ruangan

2.      Pasien sudah terdaftar di SIMRS

2.

Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

Rawat Jalan :

1.      Pasien menyerahkan surat permintaan pemeriksaan dari dokter poliklinik, rujukan dokter klinik umum, dan dari IGD.

2.      Pasien mendapatkan pelayanan pemeriksaan laboratorium sesuai permintaan pemeriksaan dari dokter

3.      Pasien menunggu hasil pemeriksaan di ruang tunggu

4.      Petugas laboratorium menyerahkan hasil pemeriksaan laboratorium pada keluarga pasien.

Rawat Inap :

1.      Petugas laboratorium berkeliling ke ruangan rawat inap dan mengambil sampel pemeriksaan pasien

2.      Petugas laboratorium melakukan registrasi sesuai dengan lembaran pemeriksaan dari sampel pasien

3.      Petugas laboratorium melakukan pemeriksaan sampel

4.      Setelah pemeriksaan selesai maka hasil pemeriksaan diambil oleh petugas ruangan.

3.

Jangka Waktu Pelayanan

< 140 menit (tergantung jenis pemeriksaan)

4.

Biaya/Tarif

-          Peraturan Daerah Kota Tegal Nomor 1 Tahun 2003 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan.

-          Peraturan Walikota Tegal  Nomor 28 Tahun 2011 tentang  Tarif Pelayanan Kesehatan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah Kota Tegal.

5.

Produk Pelayanan

Pelayanan pemeriksaan laboratorium sesuai rujukan

6.

Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

Pengaduan dan saran dapat disampaikan langsung melalui sms gateway dengan nomor 081.393.50.8000, kemudian akan di proses oleh Tim PPID untuk mendapatkan tanggapan.

7.

Dasar Hukum

-          Peraturan Daerah Kota Tegal Nomor 1 Tahun 2003 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan.

-          Sesuai Peraturan Walikota Tegal  Nomor 28 Tahun 2011 tentang  Tarif Pelayanan Kesehatan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah Kota Tegal.

-          Peraturan MENPANRB Nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan Publik.

8.

Sarana, Prasarana, dan Fasilitas

Alat pengambil spesimen, Hematologi Analyzer, Fotometer, Reagen, Mikroskop, Sentrifuge, Alat Penunjang

9.

Kompetensi Pelaksana

Analis Laboratorium, Dokter Spesialis Patologi Klinik.

10.

Pengawasan Internal

Dilakukan secara rutin oleh Kepala Instalasi Laboratorium dan berkala oleh Kepala Bidang Pelayanan

11.

Jumlah Pelaksana

1 orang

12.

Jaminan Pelayanan

Umum, Asuransi, BPJS

13.

Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan

Sesuai Standar Prosedur Operasional

14.

Evaluasi Kinerja Pelayanan

Dilakukan secara berkala oleh Wakil Direktur Pelayanan

 

 

 

Direktur RSUD KARDINAH

Kota Tegal

 

 

 

      dr. ABDAL HAKIM TOHARI, Sp.RM,MMR

Pembina Utama Muda

NIP : 19580607 198502 1 003

 

 

 

 

PENGUMUMAM PENAWARAN PEKERJAAN

HARDWARE DAN JARINGAN

RSUD KARDINAH KOTA TEGAL

 

RSUD Kardinah Kota Tegal membuka Penawaran Pekerjaan dibidang Hardware dan jaringan, dengan macam pekerjaan meliputi :

1. Melakukan Perawatan dan Pemeliharaan Rutin Seluruh Hardware dan Jaringan di RSUD Kardinah

2. Melakukan Perbaikan Hardware dan jaringan bila terjadi kerusakan

 

Memenuhi Persyaratan sebagai berikut :

1. Perorangan atau Badan Usaha

2. Berbadan Hukum

3. Bersedia menempatkan teknisinya di RSUD Kardinah

 

Kirimkan Proposal Penawaran paling lambat tanggal 15 Desember 2016 ke :

1. Alamat email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

2. Alamat kantor : Jl. AIP. Ks. Tubun No. 4, Kejambon - Kota Tegal

Pengunjung

197005
Hari IniHari Ini48
KemarinKemarin144
Minggu IniMinggu Ini1030
Bulan IniBulan Ini3054
SemuaSemua197005