foto1
Visi RSUD Kardinah
foto1
Misi RSUD Kardinah
foto1
Raden Ajeng Kardinah
foto1
Pelayanan RSUD Kardinah
foto1
Peragaan Cuci Tangan

(0283) 356067
rsukardinahtegal@gmail.com
SMS: 081 393 50 8000



 PELAYANAN PENGADUAN

   
Address:      Jl. KS. Tubun No. 4 Kejambon
Tegal
Jawa Tengah  - 52124
Indonesia
 

Phone:      (0283) 350577
Fax:      (0283) 353131
Mobile:      081 393 50 8000
          email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

REKAPITULASIPENGADUANPENGGUNAJASARSUDKARDINAH
JUNI 2017

 

No

Sumber Pengaduan

Tanggal

Isi Pengaduan

1

6285743777xxx

02-06- 2017

02:34

Assalammu'allaikum Wr. Wb. Selamat pagi bpk pimpinan RSUD KARDINAH TEGAL. Saya (ALI UMAR alamat. Jl Merpati Rt05/07 kel. Randugunting tegal) mengadukan bahwa saya sdh berkali2 mengirim sms untuk mengambil No Antrian melalui Via Sms dari jm setengah 5 sampai jm 6 bahkan sampai setengah 7 tp tdk ada Respon /tanggapan sm sekali, sampai skrng pun blom dpt jawaban. Matus suwun

2

6282324895xxx

02 Jun 2017 06:36

Saya nmr antrian dokter 19,resep masuk jam 9 sampai sekarang belum di proses sedang pasien yg di belakang saya sudah terima obat bagaimana ini

3

6285600626xxx

02 Jun 2017 06:37

As wr wb bos toilet selatan aliran buangan mampet"mhn di respon..mksh

4

6282324895xxx

02 Jun 2017 06:38

Sudah 2jam saya tunggu obat lama bener

5

6285290209xxx

02 Jun 2017 08:23

Ass..dr Arbi praktek tiap hr apa? Trims

6

6287731222xxx

04 Jun 2017 05:26

Pasien kartimah alamat desa kehadiran rt17/2 taruh Tegal keluhan impus lepas dibiarkan sampe pas jam besok saya masuk ko lepas telanjang bulat dibiarkan, kalo pas lagi menggigil bagaimana ap ga tersiksa pasien ruang (HCU) kamar 7B 3/6/2017jm5trimakasih. Maaf desa kesadikan

7

6285290985xxx

06 Jun 2017 12:18

Pendaftaran model apa sih.knp gak bisa.

8

6285378352xxx

09 Jun 2017 04:26

Dewi Ratih Pagiyanten Adiwerna Assalamualaikum... ijin menyampaikan mohon ditambah untuk kursi roda di bagian poli karena saat mau periksa kehabisan dan saat mau pinjam di IGD maupun dewadaru juga dipakai semua. terimakasih

9

6285777075xxx

10 Jun 2017 11:33

Pak ? Tolong cara daftar lewat sms ke RSUD kardinah, pak.

10

6289610070xxx

10 Jun 2017 01:29

Pagi..saya mau tanya jadwal vct hari sabtu ada gak..terimakasih

11

6283861515xxx

12 Jun 2017 11:39

Maaf pak saya kurang jelas.. contoh zmz yang benar gmana.

12

6289650311xxx

14 Jun 2017 05:30

Di dekat pendaftaran perlu di kasih denah tuh habis ini kemana habis ini kemana , dapat resep luar akhirnya yg di rsu tidak ke ambil, tdk tau soale.

13

6287787052xxx

15 Jun 2017 02:13

aslmlkum..slmt pagi pa sms sy ga prnah di blz yah.dr kmrin jam 5 pg

14

6282329952xxx

16 Jun 2017 08:16

Imam sofan,sidapurna.mohon ruang tunggu pasien icu disediakan loker untuk penyimpanan barang.agar terlihat rapi.terimakasih

15

62816759xxx

17 Jun 2017 05:39

Safaraz Brebes hari ini 17 Juni,kondisi obat sdh selesai diracik bukannya langsung diserahkan ke pasien rawat jalan malah ditumpuk terus, pasien dibuat lama nunggu. Tegar dong loket e, biasanya juga cepet gak ada obat yg ditumpuk segitu banyaknya jangan begini terus dong

16

6287830106xxx

20 Jun 2017 12:18

Mohon maaf saya dr dokter dapat tgl 20. Tidak boleh kurang nya gimana?

17

6281809571xxx

20 Jun 2017 03:19

DIDIP Kramat RM 12345# no 002,datang tgl 2017-06-20 BPJSCENTER sebelum jam pendaftaran tutup#Pendaftaran SMS jam:05:00 tutup jam:09:00#tunjukkan SMS ke petugas.RSUDKardinah tapi kenyataannya saya No 31

 

 

Pengunjung

197005
Hari IniHari Ini48
KemarinKemarin144
Minggu IniMinggu Ini1030
Bulan IniBulan Ini3054
SemuaSemua197005